Dukungan Para Fans Dihargai Lampard

Dukungan Para Fans Dihargai Lampard, BELO HORIZONTE – Inggris akhirnya mengakhiri petualangannya di ajang Piala Dunia Brasil tanpa memperoleh satupun kemenangan di grup D dan hsrus menempati posisi paling buncit setelah hanya memetik satu angka pasca bermain imbang menghadapi Kosta Rika.

Kendati demikian, dukungan tetap diberikan oleh para fans Tiga Singa yang memberikan suport kepada timnya tanpa kenal lelah hingga pertandingan pamungkas. Rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pun dungkapkan oleh gelandang gaek Inggris, Frank Lampard yang menjadi kapten di laga ini.“Fans tetap menuarakan nyanyian kendati kami telah tersingkir. Kami sangart berharap lebih dan begitupun mereka (fans) – akan tetapi setelah apa yang dilakukan oleh mereka hari ini, patut untuk mendapatkan pujian cara mendaftar sbobet bola.

Memalukan sekali, kami tak cukup kuat untuk bisa melaju dan menampilkan yang terbaik untuk mereka,” ungkap Lampard seperti dilansir oleh TheFA, Rabu (25/6/2014). Saat ditanyakan soal masa depannya, gelandang berusia 36 tahun, masih merasa yakin bisa tampil baik.“Saya sngat menikmati permainan bersama tim kami dan saya merasa sangat suka bermain untuk negara ini.

Usia saya rtelah 36 tahun, akan tetapi saya masih melakukannya dan saya merasa masih bisa melakukan sesuatu untuk tim ini. akan tetapi terlalu cepat apabila mengungkapkannya saat ini,” lanjut Lampard. Diakhir wawancara, Lampard memuji perfoma Inggris di pertandingan pamungkas kontra Kosta Rika yang telah memperlihatkan karakter tim sekaligus menyayangkan kegagalan Inggris untuk memetik poin penuh.