Italia Tengah Bersedih

Italia Tengah Bersedih, NATAL – Harapan Timnas Italia yang sempat melambung setelah mengalahkan Inggris di pertandingan pertama grup D ajang Piala Dunia, tiba-tiba sirna setelah mengalami rentetan dua kekalahan beruntun saat menghadapi Kosta Rika dan juga Uruguay.Portiere sekaligus kapten dari Gli Azzurri, Gianluigi Buffon pun coba cara mendaftar ibcbet mengungkapkan kesedihan negarnya yang telah gagal.

Penjaga gawang Juventus ini pun juga menjadikan kekalahan dari Uruguay, sebagai hari y sangat menyedihkan bagi Italia.Buffon merasa pada saat ini, ia dan rekan-rekan setimnya tengah dirundung rasa frustasi yang sangat tinggi karena tak bisa lolos ke babak 16 besar. “Hari ini menjadi sebuah hari yang sangat menyedihkan bagi tim kami sebagai Negara sepakbola, sebagai grup, dan sebagai pemain individu dan juga sebagai Negara.

Hari ini merupakan hari kegagalan, tidak ada gunanya untuk membantah atau mencari kambing hitam atas kegagalan ini. Hal ini akan membuat kami semakin frustasi,” ungkap Buffon seperti dikutip oleh Football Italia, Rabu (25/6/2014).Italia pun mengalami deja vu saat mereka juga harus pulang dari penyisihan grup di ajang kompetisi sepakbola empat tahun lalu, di Piala Dunia yang diselenggarakan di Afrika Selatan.

Akan tetapi Buffon membantah hal tersebut, ia menjadikan penampilan tim di Piala Eropa 2012 dan juga Piala Konfenderasi sebagai tolok ukur kami . cara daftar casino “Kami pun tampil baik di ajang Piala Eropa 2012 dan Piala Konfenderasi, jadi kami harus bertanya tentang kejujuran semua yang mengkritik dan juga menganalisa tim (Italia),” sambung Buffon.