Lahm Ingin Hilangkan Sejarah Pahit Jerman

Lahm Ingin Hilangkan Sejarah Pahit Jerman, Kapten klub nasional Jerman, Phillip Lahm, menngatakan pada kawan-kawannya seklubnya agar mampu memberikan bukti konkrit kepada dunia kalau negaranya memang pantas untuk menjadi yang terbaik di Piala Dunia 2014. Musuh Jerman di babak 16 besar adalah wakil afrika, Aljazair. Laga kedua negara akan dilaksanakan pada Selasa dini hari, pukul 03.00 WIB di Estadio Jose Pinheiro Borna, Porto Alegre.

Walau bukan negara yang menjadi langganan di turnamen Piala Dunia, tapi Aljazair mempunyai sejarah yang tak akan mampu dihilangkan publik Jerman CARA DAFTAR SBOBET.Pasalnya, Aljazair adalah negara yang menaklukan Der Panzer di Piala Dunia 1982 dengan skor 2-1 di fase kualifikasi tim, sebelumnya Aljazair juga memperoleh kemenangan di sebuah pertandingan persahabatan tahun 1964 dengan skor 1-0. Coretan pahit inilah yang tak ingin diulang di Piala Dunia kali ini.

Di sebuah situs resmi FIFA Lahm menuturkan bahwa “Posisi kami di fase knock out, di mana kami harus mempersembahkan yang terbaik, atau pulang.Jerman sudah juara dunia tiga kali dan ada sedikit klub yang bisa mengalahkan itu.” Dia punmenjelaskan bahwa “Kami sudah mepunyai klub yang tangguh dan kuat di masa lalu dan tim ini mempunyai potensi besar, namun kita harus mengambil ronde pada suatu waktu dan tampil agresif. Saya rasa kami adalah klub yang lebih baik, namun kami harus membuktikannya di stadion.”